Mungkin ada yang bertanya, apa itu hitam? Rona yang memberikan kategorisasi, mencakup esensi dari segala sesuatu yang tak terlihat, menuliskan rahasia dan misteri. Dalam dunia fashion, warna hitam mengundang kreasi, kontras yang menegaskan bentuk dan ruang serta merupakan inspirasi abadi bagi para desainer yang ingin membangkitkan ambiguitas dan emosi. Ini rona serbaguna memungkinkan transisi mulus dari yang bersahaja ke berani, perwujudan kedalaman, keanggunan, dan kemungkinan tak terbatas.
Dalam dunia horologi, fenomena jam tangan hitam dimulai pada tahun 1970an, dan kemudian melonjak di dunia. Abad ke-21, menunjukkan preferensi tambahan terhadap desain baja tahan karat klasik. Pilihan yang disukai ini selanjutnya didorong oleh kemajuan teknologi, terutama deposisi uap fisik (PVD) dan
Lapisan Karbon Seperti Berlian (DLC). Meskipun lapisan PVD dan DLC menawarkan hasil akhir hitam yang ramping, namun demikian rentan terhadap goresan yang terlihat. Alternatifnya, keramik hitam memberikan warna hitam yang tahan lama secara menyeluruh tetapi bisa jadi sulit untuk dikerjakan dan mahal untuk diperbaharui.
Bell & Ross BR05 Black Ceramic
Untuk pertama kalinya, Bell & Ross menggunakan material keramik teknis di koleksi urban-nya bersama
warna favorit, hitam. Keramik kini menghiasi tiga model BR 05 yang mencolok, koleksi berharga dari Bell
& Ross. Keramik memiliki sifat teknis yang mengesankan seperti ketahanan penuh terhadap goresan
menjadi bahan kunci dalam pembuatan jam tangan. Dipasangkan dengan intensitas warna hitam, material menjadi langsung referensi ke kokpit pesawat dengan instrumen di dalamnya, yang merupakan inti dari DNA dan desain Bell & Ross. Potongan keramik hitam baru dari Bell & Ross memiliki tiga model berbeda: dua yang menjadi bagiannya koleksi permanen merek tersebut, dan karya ketiga adalah edisi terbatas sebanyak 500 buah.
Menurut Michael Friedman, sejarawan jam tangan terkenal, warna hitam adalah babak berikutnya, yang terbaru Selain portofolio desain jam tangan, warna hitam melampaui kode kategori jam tangan – sama banyaknya untuk jam tangan resmi, karena merupakan jam tangan militer yang minimalis. Selalu ada intrik di dalamnya, kesamaan penggunaannya warna hitam pada mobil atau mode, menonjolkan daya tarik dan keserbagunaannya yang tak lekang oleh waktu.
BLACKISTHENEWBLACK #BLACK50 CAMPAIGN
Hitam selalu menjadi warna simbolis Bell & Ross. Sebuah syair untuk HITAM, waktu dan fashion –
Bell & Ross merayakan peluncuran baru Keramik Hitam BR05 dalam kampanye bertajuk BLACK 50.
BLACK 50 adalah kampanye yang menampilkan komunitas global yang terdiri dari beragam orang yang bersatu untuk mendefinisikan kembali inti dari memakai jam tangan hitam. Dengan latar belakang kreativitas yang tak terbatas, individu dari semua kalangan berbagai lapisan masyarakat bersatu untuk menata kembali simbolisme warna hitam, menanamkannya dengan makna dan gaya pribadi. Ini
lebih dari sekedar ketepatan waktu; itu mewujudkan perjalanan artistik, di mana Keramik Hitam BR05 muncul sebagai simbol kekuatan, kehalusan, dan daya tarik abadi dengan warna hitam. #BlackIsTheNewBlack.
Pada dasarnya gaya Bell & Ross, BLACK 50 lahir untuk memperkuat gaya hidup mengenakan pakaian berwarna hitam jam tangan, menjadikannya keren kembali dan #BlackIsTheNewBlack merangkum visi global yang artistik dan kuat kesatuan di mana warna hitam melampaui asosiasi tradisional kegelapan dan misteri yang dilambangkannya kekuatan, keanggunan, dan solidaritas.
Dalam komunitas yang dinamis dan saling terhubung ini, warna hitam menjadi kanvas yang menyerap dan mencerminkan kekayaan keragaman budaya, ide, pengalaman, dan ekspresi. BLACK 50 muncul sebagai perayaan inklusivitas dan ketahanan selama masa-masa sulit, ketika setiap warna hitam mewakili banyak sekali hal masyarakat dan pengalaman yang bersatu membentuk kolektif yang dinamis. Melalui seni waktu, musik, dan mode, #BlackIsTheNewBlack melampaui batas, membentuk identitas bersama
baik yang mendalam maupun progresif, menerangi keindahan kesatuan di alam semesta kita yang beragam ini sedang mengalami kemerosotan perekonomian. Mewujudkan semangat ketahanan ini, Keramik HITAM BR05 Baru jam tangan berdiri sebagai simbol kekuatan, inovasi modern, berpadu sempurna dengan narasi keren dan persatuan yang diwakili oleh #BlackIsTheNewBlack.
Dengan latar belakang alam semesta yang tidak dapat diprediksi, Bell & Ross telah menjadi mitra lama
Time International, menyampaikan undangan menawan kepada Anda yaitu untuk memulai perjalanan ekspresi diri dan penemuan. Dalam narasi kosmik ini, ingatlah; Anda layak mendapatkannya!