September ini membukukan masa 10 tahun Victoria Beckham berkarya di industri fashion. Pencapaian ini tidak dirayakan dengan mendadak glamorama riang gembira, melainkan dengan kembali ke London, pulang kampung nih, setelah sejak tahun 2008 Victoria selalu berpresentasi di New York.
Elemen demi elemen rancangan di koleksi ini bergerak dalam lingkaran smart casual yang tergolong sederhana. Cenderung boyish (memang karakter Victoria), dengan celana-celana skinny berbelah di bagian bawah depan sebagai alternative siluet boot cut. Jas-jas boxy bebas berkibar bagai cape karena jas-jas dibuat tanpa kancing, sebuah keputusan yang cool. Di balik jas terdapat tshirt putih longgar yang nyaman, urban, dan androgyny. Unsur feminine disematkan dengan menyertai rok ber hemline handkerchief.
10 tahun ini juga melahirkan pencapaian bisnis bagi Victoria, menurut FT.com, Victoria telah mendapatkan investasi sebesar 30 juta Poundsterling dari Neo Investment Partners. Sebelum presentasi koleksi baru ini diluncurkan, Victoria mendapat kekuatan tambahan dengan hadirnya Paolo Riva sebagai CEO label Victoria Beckham. Berbagai ide bisnis sudah terhembuskan keluar, salah satunya adalah usaha mempertajam bisnis cosmetic yang sudah dirintis dengan produsen-produsen kosmetik global.
Fotografer : victoriabeckham.com