House of the Dragon dari HBO merupakan prekuel yang ditunggu-tunggu dari salah satu serial TV yang paling banyak ditonton dalam sejarah – Game of Thrones. Untuk merayakan kehadiran prekuel ini, merek anggur premium peraih penghargaan Treasury Wine Estates, Wolf Blass, dan Warner Bros. Consumer Products telah bekerjasama untuk meluncurkan wine edisi terbatas pada 22 Juni lalu, untuk merayakan “Day of the Dragon”. Desember ini, wineedisi terbatas House of the Dragon dari Wolf Blass akhirnya resmi dihadirkan untuk para wine connoisseur dan penggemar House of the Dragon di Indonesia.
Tersedia dalam tiga desain edisi terbatas yang mencolok dan unik, penggemar dapat menjelajahi kembali dunia Westeros dengan anggur merah klasik Australia yang bergelora dan berkualitas tinggi, Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz dari Wolf Blass yang dibuat dengan penuh perhatian. Perpaduan cabernet sauvignon dan shirazyang berwarna merah tua memiliki aroma dark fruit, blackberry, dan plum matang, dengan sedikit varietal cabernetdan sedikit rempah yang gurih. Anggur shiraz pada kolaborasi rasa ini menyumbangkan rasa manis buah yang dapat dirasakan pada langit-langit mulut, dengan plush fruit weight, rasa yang seimbang dengan struktur pohon ek dan tanin.
“Dengan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat terhadap serial ini, kami tahu bahwa kami perlu bermitra dengan merek berkualitas yang diakui secara global dan memiliki visi dan ambisi yang sama – dengan memanfaatkanzeitgeist dan mengidentifikasi selera untuk anggur yang selaras dengan dunia Westeros. Kami tidak ragu Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz akan menjadi blockbuster terhadap konsumen, terlepas dari apakah mereka merupakan penggemar Game of Thrones atau baru menonton serial ini untuk pertama kalinya saat penayangan House of the Dragon.” ungkap Andrew Bromell, Wakil Presiden, Produk Konsumen Warner Bros. ANZ.
Chris Hatcher, Wolf Blass Chief Winemaker, menambahkan: “Perpaduan klasik asal Australia ini, lahir dari pendekatan penuh semangat Wolf Blass untuk melampaui yang lain, memberikan kesan akan penolakan merek untuk menjadi settle dan dengan penuh semangat berupaya untuk menghadirkan terbaik melalui anggur premium, berkualitas, dan terjangkau.”
“Kolaborasi menarik dengan Warner Bros. Consumer Products ini merupakan babak lanjutan dalam kisah Wolf Blass, menggambarkan filosofi brand saat ini dan di masa mendatang. Langkah ini mengikuti pendirian Wolfgang Blass terhadap kehidupan dan wine, menantang status quo dan mendorong para wine connoisseur dari seluruh dunia untuk tidak mudah puas akan suatu hal.” tutup Hatcher.Wolf Blass Fire & Blood Cabernet Shiraz didistribusikan oleh Dwimitra Sukses Perkasa (DSP) dan tersedia dari mulai 22 Desember 2022 di Winestop dan toko ritel lainnya di Indonesia. Acara House of the Dragon sendiri telah ditayangkan secara global pada 22 Agustus 2022, di HBO GO.