Creative Director, posisi bergengsi yang didewakan. Mereka bagai Midas yang bisa menyentuh segala benda menjadi ‘gemerlap’. Bagaimana imajinasi di dalam benak para Creative Director label mewah tersebut? Apakah tercermin di lini masa akun intagram mereka? Coba klik dan bedah apa saja yang sudah mereka post. (Hm, ternyata ada juga yang tidak punya akun Instagram).
BALENCIAGA: Demna Gvasalia – @kingdemna
BERLUTI: Kris Van Assche – @kris_van_assche
BURBERRY: Riccardo Tisci – @riccardotisci17
CHLOÉ: Natacha Ramsay-Levi – @nramsaylevi
CALVIN KLEIN: Raf Simons – @rafsimons
CÉLINE: Hedi Slimane – @hedislimane
DIANE VON FURSTENBERG: Nathan Jenden – @nathanjenden
DIOR: Maria Grazia Chiuri – @mariagraziachiuri
DIOR HOMME: Kim Jones – @mrkimjones
GIVENCHY: Clare Waigt Keller – @clarewaightkeller
GUCCI: Alessandro Michele – @lallo25
JIL SANDER: Lucie Meier – @meierlucie
KENZO: Carol Lim – @therealcarollim & Humberto Leon – @humberto
LOUIS VUITTON: Nicolas Ghesquière – @nicolasghesquiere
LOUIS VUITTON Men: Vigil Abloh – @virgilabloh
OSCAR de la RENTA: Laura Kim -@tokibubun & Fernando Garcia @fernandogarciam1205
ROBERTO CAVALLI: Paul Surridge – @Paul_surridge
SALVATORE FERRAGAMO: Paul Andrew – @paulandrew
SAINT LAURENT: Anthony Vaccarello – @anthonyvaccarello
VALENTINO – Pierppaolo Piccioli – tidak ditemukan memiliki akun instagram
1 comment