Luxina, Bicara tentang tren fashion yang selalu kembali berputar, Louis Vuitton kali ini juga turut berseni nostalgik. Dalam kampanye terbaru Fall Winter 2025, Direktur Artistik, Nicolas Ghesquière mengambil inspirasi dari romantisme perjalanan dengan kereta api. Digelar secara apik di Gare du Nord, Paris, koleksi ini memberikan mood eksploratif yang berpadu harmonis dengan rasa antisipasi khas suasana stasiun kereta, lengkap dengan situasi gaya 60-an.

Wajah Emma Stone tampil segar sekaligus vintage di tangan fotografer Ethan James Green. Dalam potret kampanye terbaru ini, tampilan Emma memberikan nuansa retro yang kental. Hal ini dapat dilihat melalui rambut pixie khas Twiggy yang mulai ia pamerkan sejak Golden Globes lalu. Riasan bold cat-eye berpadu dengan bibir berwarna pink muda yang playful, turut memperkuat kesan vintage 60-an. Dengan pola tartan dan kerah pita yang khas, Emma Stone secara effortless menjembatani gaya vintage dengan gesekan modern ala Ghesquière.



Selain itu, aktris sekaligus model asal Korea Selatan, Hoyeon, ikut mencuri perhatian pada fotonya. Rambut panjangnya yang ditata feminin dengan riasan dominan bernuansa rosy red membuat Hoyeon tampil berbeda drastis dari karakter tomboy yang melekat padanya sejak Squid Game Season 1. Popularitasnya yang melejit sejak serial tersebut membuat dirinya semakin bersinar di panggung fashion internasional. Keberadaan Hoyeon di kampanye ini menandai pertemuan menarik antara gaya klasik ala Eropa dengan energi segar dari Korea Selatan yang kini mendominasi pop culture global.
Item yang menjadi main character di sini adalah tas terbaru bernama ‘Express’. Dengan desain sophisticated dan minimalis, Express mengingatkan kita pada siluet ikonik Speedy dari era 1930-an. Material kulit bertekstur dipadu dengan calfskin beludru menjadikan tas ini tampil elegan. Louis Vuitton membuka digital pre-order untuk tas ini mulai 25 Juli, sebelum akhirnya dirilis secara global pada 1 Agustus mendatang.