“Sungguh tiada pernah ku sangka. Sungguh tiada pernah ku duga. Kau datang padauk. Kau bawa diriku meleyang…” Kalimat ini dilantunkan dengan suara merdu merona oleh Andien Aisyah pada acara peluncuran seri perhiasan KASMARAN, di lantai 56, gedung Regent, Jakarta. “Kita jalin benang-benang asmara. Di penggalan usia hari ini. Terungkap semua rasa. Terucap semua cinta…,” lanjut Andien tersenyum manis, berhiaskan satu set perhiasan yang terdiri dari sepasang anting, kalung berleontin, dan cincin, yang tentu saja dari seri KASMARAN. Di depan pers Andien mengatakan: “Seri KASMARAN ini sejalan dengan cerita dalam single saya berjudul Benang-Benang Asmara yang diluncurkan pada November 2021 lalu. Berkisah mengenai awal percintaan yang merupakan awal dari kehidupan. Seperti penggalan lirik ‘mata hati kita bicara tentang kita cinta dan cita’. Juga ada lirik yang berbicara mengenai perjalanan usia. Lagu ini menggambarkan perjalanan kehidupan. Saya bangga sekali bisa hadir dan berpartisipasi dalam kolaborasi istimewa hari ini dan berharap kita semua dapat menangkap makna penting dalam seri KASMARAN.”
KASMARAN adalah lanjutan dari KEKASEH
Seri KASMARAN dari The Palace Jeweler ini adalah perpanjangan dari seri KEKASEH, hasil kolaborasi dengan desainer Anne Avantie di tahun 2015. Seri KASMARAN ini pertama kali diluncurkan pada Februari 2022 dengan memperkenalkan empat varian liontin berlian. Lalu pada kesempatan ini, varian KASMARAN sudah dilengkapi dengan cincin, anting dan liontin berlian. General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, mengatakan “The Palace Jeweler senantiasa melengkapi pilihan koleksi perhiasan, kali ini menyajikan koleksi perhiasan dengan pendekatan kearifan lokal. Oleh karenanya The Palace dengan bangga melanjutkan kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Bunda Anne Avantie, dalam seri KASMARAN. Seri ini menggambarkan keindahan kisah cinta yang dimiliki oleh sepasang kekasih yang abadi dan suci, yang tertuang sempurna dalam desain yang terinspirasi oleh salah satu motif batik Indonesia yaitu Kawung. Kawung dalam KASMARAN adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.”
KASMARAN dari kisah cinta dan cerita kasih suci yang abadi
“Di seri KASMARAN ini kami mengangkat sisi emosional dari kisah cinta yaitu cerita kasih suci yang abadi. Oleh karenanya saya mengambil inspirasi dari Kawung, yang seumpama lukisan bunga Seroja, melambangkan kesucian. Dalam Kawung terdapat motif bulat lonjong bernama Vajra yang dalam bahasa Sansekerta berarti berlian.”ujar Anne Avantie. Koleksi perhiasan berlian seri KASMARANmemiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K/75% dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya. Untuk memastikan kualitas, The Palace Jeweler menghadirkan fasilitas alat canggih, karatimeter, di gerai The Palace Jeweler. Karatimeter adalah alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99 persen. Layanan pengetesan kadar emas menggunakan karatimeter di gerai The Palace Jeweler merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia.
Kampanye Therlengkap, Therjangkau, Therjamin dari The Palace Jeweler
KASMARAN tersedia dalam warna Rose Gold, serta perpaduan White Gold dan Rose Gold, dengan bentuk diamond round, seri ini akan sangat mengesankan untuk hadiah kepada istri atau pasangan. Seri KASMARAN tersedia di semua gerai The Palace Jeweler. Seluruh koleksi perhiasan The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, TikTok Shop, Zalora, JD.ID, Bukalapak, Shopee dan Blibli. General Manager Marketing PT Central Mega Kencana, Pavita Kumala, mengatakan “Sebagai bagian dari PT Central Mega Kencana, The Palace senantiasa mengupayakan kualitas produk yang mumpuni. Melalui campaign “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” dan seri KASMARAN, kami optimis The Palace dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap perhiasan berlian berkualitas yang terjangkau dan mewakili bagian penting dalam hidup, yaitu cinta yang abadi dan suci.” The Palace Jeweler memiliki campaign “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Bernuansa superlatif, tagline tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari The Palace Jeweler. Penulisan “The” pada tagline campaign dipilih bukan hanya karena berima (rhyming) dengan penulisan pada merk The Palace Jeweler, tapi juga untuk memberikan kesan ringan untuk sebuah campaign retail perhiasan, yang dirangkum dalam kampanye 3T. Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id.