PT Levi Strauss Indonesia (Levi’s) mengundang konsumennya untuk memiliki koleksi terbatas Levi’s Remastered yang didesain oleh para desainer berbakat Lomba Perancang Mode 2017.
“Levi’s Remastered adalah sebuah konsep yang mengajak pencinta Levi’s mengekspresikan gaya masing-masing yang otentik – menggunakan produk-produk Levi’s sebagai sebuah kanvas bagi gaya unik sesuai kepribadian masing-masing. Levi’s Remastered adalah sebuah cara untuk mengekspresikan keunikan dan ke-otentik-an diri yang merefleksikan filosofi ‘Authentic Self Expression’ yang Levi’s percaya,” ujar Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris.
“Kami berkolaborasi dengan Lomba Perancang Mode 2017 dan memberikan tantangan kepada para desainer berbakat untuk me-remaster produk ikonik Levi’s yakni Levi’s Trucker yang tahun ini merayakan 50 tahun anniversary. Dengan tema ‘Urban Identity’, ada 20 desain Levi’s Remastered terpilih dan 10 desain Levi’s® Remastered terbaik telah ditampilkan saat Final Show LPM 2017 di Jakarta Fashion Week.”
Ke-20 desain ini menjadi Koleksi Terbatas Levi’s Remastered tampil ekspresif dengan kreatifitas yang personal dan sangat otentik dan telah memukau Dewan Juri LPM 2017. Levi’s memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memiliki koleksi terbatas ini dengan harga tertentu yang nantinya seluruh hasil penjualan akan digunakan untuk mendukung program Levi’s Water Conservation yang juga menjadi program Levi’s di negara-negara lain. Di Indonesia program ini dikelola bersama Ancora Foundations sejak 2016 melalui program ‘Sahabat Air’.
“Program Sahabat Air dimaksudkan untuk mempromosikan penggunaan air secara efisien dan bijak kepada masyarakat Indonesia. Program ini memfokuskan pada pembuatan Rain Water Harvesting dan Hand Washing Station yang dikerjakan oleh karyawan Levi’s Indonesia bersama masyarakat setempat. Program ini juga melakukan edukasi tentang sanitasi dan kebersihan lingkungan hidup, yang manfaatnya akan kita nikmati bersama di masa depan,” tambah Adhita.