Sirkuit balap F1 paling legendaris di dunia, Monte Carlo, di Monaco tahun ini kembali lagi dengan The Monaco Grand Prix. Yang mana tahun sekaligus merupakan perayaan ke 75 dari perlombaan balap motor paling glamor yang pernah ada di dunia.
Dan bukan kebetulan bila TAG Heuer merupakan salah satu sponsor resmi untuk acara ini dan kali ini dipersembahkan lewat sebuah lounge koktail yang berlokasi di lantai paling atas menara kontrol Monaco Grand Prix. Tamu yang hadir disini merupakan tamu undangan khusus yang juga bisa menyaksikan dunia TAG Heuer yang berhubungan erat dengan Automobile Club de Monaco (ACM).
Jean-Calude Biver, CEO of TAG Heuer and President of the LVMH group watch division, ikut menyambut tamu yang diundang khusus pada saat pembukaan Grand Prix berlangsung. Pesta yang berlangsung disebuah yacht bernama SeaDream ini berlabuh di dermaga Monaco. Ambassador TAG Heuer Chris Hemsworth terlihat hadir malam itu serta fashion blogger yang sangat cantic Chiara Ferragni yang juga kebetulan berulang tahun hadir dan dirayakan saat itu juga.
Sejarah TAG Heuer dan Monaco F1 Grand Prix sudah berlangsung cukup lama. Dimulai dari tahun 1911, ACM membuat Monte-Carlo Rally, acara balap mobil pertama di dunia. Dan di tahun yang sama juga, TAG Heuer menerbitkan Time of Trip, jam tangan pertama dengan 12 jam chronograph yang di desain khusus untuk dashboard mobil. Dan sejak saat itu TAG Heuer dan ACM mempererat hubungan mereka bahkan hingga lahir jam tangan dengan seri MONACO dari TAG Heuer.
Tahun 2011, TAG Heuer resmi menjadi partner ACM dengan menjadi official partner dan jam tangan.
Photo dok. Time International