Johnie Walker baru ini menggelar kampanye yang mengajak konsumen Indonesia untuk mendapatkan inspirasi dari ikon personal progress miliknya, The Striding Man.
The Striding Man adalah logo terkenal dari Johnie Walker yang sama ikoniknya seperti produk wiski Scotch miliknya. Logo ini menjadi representasi visual dari pemikiran akan personal progress dan mantra ‘Keep Walking’ yang digagas oleh sang pencipta logo, Tom Browne, jauh sejak 1908.
Pada acara preview eksklusif di X2, Johnie Walker mengajak para tamu undangan untuk melihat langsung ikon The Striding Man dan mengungkapkan pemikiran dan kesan tentang progres yang telah mereka raih dan artinya mendalam di tengah dunia yang terus berubah. Kata-kata ini kemudian diterjemahkan secara kreatif oleh seniman lokal berbakat Kingcula, yang menggunakan pandangan artistiknya untuk mengubah patung The Striding Man berwarna putih menjadi representasi menarik penuh warna memaknai progres yang diilhami oleh para undangan.
Pengalaman seni yang mendalam pada The Striding Man yang ikonik ini menandai dimulainya kampanye Personal Progress Johnie Walker yang mengundang konsumen Indonesia kreatif untuk mendapatkan inspirasi dari ikon personal progressnya dan berbagi pandangan mereka tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Pikiran ini kemudian akan ditafsirkan secara kreatif dan dimanifestasikan pada patung The Striding Man berukuran manusia oleh para seniman Indonesia.
Patung The Striding Man yang diciptakan kembali dapat Anda temui di gerai-gerai yang menjual Johnie Walker berlisensi di seluruh Indonesia, dimulai dari gerai pertama di X2.