Prada yang identik dengan karakter yang kuat dan desain yang subtle, kembali eksploratif dalam kampanye Spring/Summer 2025 Womenswear. Kali ini Prada menggandeng Carey Mulligan sebagai wajah utama dari kampanye ini. Melalui tema ‘Acts Like Prada’, kampanye ini menyampaikan pesan tentang fashion yang dapat dijadikan sebagai alat untuk bereksperimen dengan permainan karakter dan ekspresi diri. Dalam serangkaian potret garapan Steven Meisel, Mulligan tampil dalam berbagai persona yang unik dan kontras. Hal ini seolah menegaskan setiap individu dapat memiliki fashion taste yang kontras ataupun keberagaman karakter yang yang sangat Prada.
Selain menghadirkan eksplorasi karakter, kampanye ini juga membawa sentuhan nostalgia era awal 2000-an yang dimodernisasi. Kampanye ini seolah-olah mengingatkan pada estetika dalam film ‘The Devil Wears Prada’, fashion office girl yang sangat berkarakter. Siluet structured, tailoring yang rapi, hingga aksesori bold berpadu dengan sentuhan kontemporer khas Prada. Ini adalah fashion yang terasa familiar tetapi dibalut dengan kesegaran modernisasi. Miuccia Prada dan Raf Simons selaku co-creative directors, membangun koleksi ini sebagai refleksi atas fashion yang selalu berkembang, berputar, dan selalu relevan dengan zamannya.
Seperti dalam film yang ikonik itu, ketika fashion menjadi sarana kekuatan dan transformasi, kampanye ‘Acts Like Prada’ menegaskan bahwa pakaian bukan hanya tentang tren, melainkan juga tentang bagaimana setiap individu mempersepsikan diri sendiri. Mulligan yang terkenal dengan kemampuannya menghidupkan berbagai karakter di berbagai layar, menjadi kanvas sempurna untuk eksperimen ini. Setiap look dalam kampanye ini terasa seperti potret dari dunia yang berbeda, mulai dari elegansi, ketegasan, eksentrik, tetapi selalu berkarakter.