Hotel Indigo baru-baru ini meluncurkan kampanye pemasaran terbesar dalam sejarah brand-nya, bertajuk “The World’s Neighbourhood Hotel.” Kampanye ini bertujuan untuk merayakan orang-orang, tempat, dan pengalaman yang membuat lingkungan setempat menjadi unik. Dalam artikel ini, kita akan mengulas kampanye ini dan mengeksplorasi bagaimana Hotel Indigo menginspirasi generasi berikutnya untuk menjelajah dan terhubung dengan lingkungan lokal.
Hotel Indigo, sebagai bagian dari portofolio Luxury & Lifestyle IHG, memiliki tujuan yang mulia: mengungkapkan permata tersembunyi di lingkungan setempat di seluruh dunia. Mereka mempercayai bahwa melihat dunia melalui perspektif lingkungan setempat dapat mengubah cara kita memandang dunia. Hasil dari survei global yang mereka lakukan menunjukkan bahwa 73 persen responden merasa penting untuk terhubung dengan lingkungan lokal saat bepergian, karena hal ini dapat memicu petualangan lebih banyak, keinginan untuk mencoba hal-hal baru, dan bertemu dengan orang-orang baru. Bahkan, perjalanan dapat memiliki dampak mendalam pada perspektif hidup kita, dengan 1 dari 2 wisatawan yang mempertanyakan arah hidup mereka setelah pulang dari perjalanan.
Kampanye “The World’s Neighbourhood Hotel” dari Hotel Indigo adalah bukti nyata dari keyakinan ini. Ketika Anda menginap di Hotel Indigo, Anda tidak hanya mengunjungi suatu tempat, Anda sepenuhnya terlibat di dalamnya, dan Anda membawa sebagian kecil dari tempat itu pulang bersama Anda.
Kampanye ini diluncurkan secara global dan bertujuan untuk merayakan bagaimana para tamu dapat menemukan atau menemukan kembali beberapa lingkungan setempat paling inspiratif dan kaya budaya di dalam dan di luar hotel. Setiap properti Hotel Indigo memiliki ciri khasnya sendiri, terinspirasi oleh lingkungan lokal, yang dirancang untuk memicu rasa ingin tahu untuk menjelajahi hal-hal baru.
Rajit Sukumaran, Managing Director, IHG Hotels & Resorts, South East Asia & Korea, menyatakan, “Hotel Indigo menghadirkan pengalaman menginap autentik yang mencerminkan destinasi hotel. Properti kami terletak di pusat lingkungan komunitas setempat di seluruh dunia. Kampanye “The World’s Neighbourhood Hotel” dengan indah menggabungkan brand kami dan komunitas tempat kami berada, bertujuan menarik perhatian generasi wisatawan berikutnya yang memiliki hasrat dan rasa ingin tahu untuk menjelajahi budaya lokal.”
Hotel Indigo hadir di berbagai lokasi menarik, termasuk Bali, Singapura, Bangkok, dan Phuket, di mana setiap properti memiliki ciri khas unik yang mencerminkan lingkungan setempat. Mereka juga telah memperluas kehadiran mereka ke destinasi populer di Indonesia, seperti Bintan dan Bandung.
Walau kampanye ini bersifat internasional, Hotel Indigo tetap fokus pada cara para tamu dapat merasakan dan terlibat dalam lingkungan lokal. Mereka akan menyediakan panduan lingkungan yang dapat disesuaikan dengan rekomendasi dari warga lokal, sehingga tamu dapat merasakan penginapan lokal yang otentik di seluruh dunia.
Dengan 145 properti yang telah dibuka dan 128 dalam tahap pengembangan — termasuk pembukaan terbaru di Asia Tenggara di Kuala Lumpur pada akhir 2023, dan Saigon, Bintan, dan Bandung pada tahun 2024. Hotel Indigo berkomitmen untuk menggandakan portofolio mereka secara global dalam tiga hingga lima tahun ke depan.
Jadi, jika Anda mencari pengalaman menginap yang unik dan otentik yang mencerminkan lingkungan setempat, Hotel Indigo mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan Anda berikutnya. Dengan “The World’s Neighbourhood Hotel,” Anda tidak hanya mengunjungi destinasi, Anda merasakannya dengan sepenuh hati.