Jenama fashion asal Swiss, Bally, meluncurkan kampanye Summer/Spring 2024 yang bernuansa segar dan modern. Dipimpin oleh Creative Director Simone Bellotti, koleksi ini menghadirkan perpaduan sempurna antara klasik dan kontemporer dengan sentuhan yang playful.
Kampanye ini difoto oleh Alasdair McLellan di sebuah vila bersejarah di Milan. Koleksi SS24 berpadu apik dengan arsitektur klasik vila, memancarkan presisi dan keanggunan yang effortless. Bellotti bermain dengan dualitas, memadukan elemen klasik dengan sentuhan tak terduga sehingga menciptakan interpretasi modern pada ciri khas Bally.
Koleksi ini menawarkan berbagai pilihan menarik, mulai dari sepatu loafer Plume yang elegan, sepatu brogue Scribe buatan tangan (handmade), hingga sepatu flat Glendale yang nyaman. Tas unggulan musim ini, seperti Belle dan Ollam juga hadir dengan desain menawan dan fungsional.
Lebih dari sekadar fashion, Bally SS24 mencerminkan nilai-nilai inti brand: keahlian, warisan, inovasi, dan keunggulan. Koleksi ini menghadirkan esensi craftsmanship Bally dengan sentuhan kontemporer, menghasilkan pakaian dan aksesoris yang timeless dan versatile untuk gaya hidup modern.