Huawei memperkenalkan visi masa depan perangkat wearables mereka melalui acara “Strategi Wearable dan Peluncuran Produk Terbaru” di Barcelona, Spanyol, pada 14 September lalu. Mereka mengambil langkah maju dengan konsep “Fashion Forward,” yang menggabungkan teknologi mutakhir dan desain mode untuk mengangkat industri wearables ke tingkat yang lebih tinggi.
Dalam upaya untuk merevolusi industri wearables, Huawei memadukan teknologi canggih, desain fashion-forward, dan fitur kesehatan yang fokus pada pengguna. Ini bertujuan untuk menciptakan aksesori pergelangan tangan yang tidak hanya berguna tetapi juga mengikuti gaya hidup modern. Konsep “Fashion Forward” mencerminkan komitmen Huawei terhadap desain, teknologi, dan inovasi, yang telah membentuk pengalaman pengguna mereka selama satu dekade terakhir.
Meningkatkan Pengalaman Pengguna melalui Desain, Kesehatan, dan Olahraga
Huawei memiliki komitmen untuk memungkinkan pengguna mempersonalisasi pemantauan kesehatan dan aktivitas olahraga mereka tanpa mengorbankan gaya. Mereka berencana untuk mencapai hal ini dengan mengintegrasikan teknologi deteksi hardware terbaru, platform algoritma software yang ditingkatkan, dan layanan kesehatan digital yang lebih komprehensif dalam produk masa depan mereka.
Dengan pengalaman selama satu dekade dalam industri wearables, Huawei telah menetapkan standar baru. Mereka telah menghadirkan solusi untuk tantangan seputar daya tahan baterai, akurasi pengukuran, dan kenyamanan saat digunakan. Zhang Wei, CEO of Huawei Health Team, Presiden Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group, menyatakan bahwa prestasi Huawei telah tercapai melalui kerjasama dengan para ahli industri dan perguruan tinggi yang menghasilkan solusi inovatif.
Dalam hal desain, Huawei berusaha untuk menggabungkan material inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi perangkat wearables mereka sesuai dengan gaya mereka. Mereka juga fokus pada kenyamanan dengan material berkualitas tinggi dan tahan lama serta opsi personalisasi yang lebih luas.
Huawei memahami bahwa kesehatan adalah komitmen jangka panjang, dan mereka bekerja sama dengan mitra akademis dan industri untuk menyediakan fitur manajemen kesehatan yang komprehensif. Data kesehatan yang diterima pengguna harus akurat dan dapat digunakan untuk tindakan konkret.
Peningkatan Aksesibilitas dalam Olahraga dan Kebugaran
Huawei merancang perangkat wearables untuk membuat aktivitas fisik lebih mudah dan menyenangkan, baik bagi atlet profesional maupun pemula. Fitur-fitur seperti sistem HUAWEI TruSport™ menjadikan perangkat wearables Huawei sebagai personal trainer di pergelangan tangan pengguna.
Smartwatch yang Stylish untuk Gaya Hidup yang Lebih Cerdas
HUAWEI WATCH GT 4 adalah generasi terbaru dari seri flagship WATCH GT, menghadirkan fitur dan desain premium serta pemantauan igurean yang berkualitas. Tersedia dalam dua ukuran, 46mm dan 41mm, smartwatch ini menggabungkan desain geometris modern dengan elemen inovatif yang mencerminkan visi “Classic Evolved.”
HUAWEI WATCH GT 4 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dengan lebih dari 25.000 opsi visual, sementara fitur Always-On Display (AOD) memudahkan akses ke informasi penting.
Duta Produk Wearable HUAWEI
Pamela Reif dan Sir Mo Farah, dua figur terkemuka dalam olahraga dan gaya hidup, telah diangkat sebagai Duta Produk Wearable HUAWEI. Kehadiran mereka membantu memperkuat pesona Huawei dalam dunia wearables.
“Adalah hal yang sangat luar biasa, bahwa saya dan Huawei memulai perjalanan kebugaran kami pada waktu yang sama. Dalam perjalan saya menjadi instruktur kebugaran profesional di sepuluh tahun terakhir, teknologi selalu memainkan peran yang sangat besar dalam membantu orang menjalani hidup yang lebih sehat,” kata Pamela, “Huawei selalu berada di garis depan dalam inovasi tersebut, dan melakukannya dengan cara yang sangat keren. Saya sangat senang menjadi bagian dari masa depan berkelanjutan ini”
Generasi Selanjutnya Perangkat Wearables, Audio, dan Tablet
Selain HUAWEI WATCH GT 4, Huawei juga memperkenalkan serangkaian perangkat lainnya yang sesuai dengan berbagai gaya hidup, termasuk HUAWEI WATCH Ultimate Gold Edition, HUAWEI FreeBuds Pro 3, dan HUAWEI MatePad 11-inch PaperMatte Edition.
Semua perangkat ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna sehari-hari. Huawei terus mendorong batas inovasi dalam perangkat wearables dan ekosistemnya.
Akses Lebih Mudah untuk Konsumen Indonesia
Huawei juga memperluas jaringan toko mereka di Indonesia dengan membuka dua toko baru. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gadget yang semakin meningkat di Indonesia. Konsumen dapat mencoba berbagai produk Huawei, termasuk smartphone, smartwatch, tablet, dan aksesoris.
Dengan berbagai promo spesial selama grand opening week, ini adalah waktu yang tepat untuk membeli produk Huawei untuk keluarga, orang terkasih, atau diri sendiri.
Huawei tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman bernilai lebih kepada konsumen mereka di setiap langkah perjalanan mereka. HUAWEI WATCH GT 4 akan segera tersedia di pasar Indonesia pada awal bulan Oktober 2023, baik secara online maupun offline. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan kacamata Gentle Monster senilai Rp4.299.000 selama periode promosi.