Bella Hadid, yang baru diangkat sebagai Brand Ambassador Chopard, tampil memikat dalam kampanye terbaru Chopard, ‘Sculpted by Light’ yang mengangkat keindahan geometris perhiasan dari koleksi ikonik Ice Cube. Difoto oleh fotografer asal Inggris, Charlotte Wales, kampanye ini menceritakan bagaimana permainan cahaya mampu menghidupkan kilauan dari setiap faset perhiasan yang dikenakan Bella. Dalam balutan suasana malamnya kota, Ice Cube tampil seperti sebuah karya seni modern-minimalis yang berpadu sempurna dengan sorot lampu perkotaan.
Ice Cube sendiri dikenal dengan desainnya yang unik berbentuk kubus sempurna yang memancarkan cahaya dari setiap sudutnya. Koleksi ini sangatlah berciri khas dengan Chopard yang menghasilkan kesan sederhana, tanpa menghilangkan unsur luxurious-nya. Dari faset halus hingga refleksi cahayanya, setiap detail dari perhiasan ini dirancang untuk menarik perhatian. Koleksi ini cocok dikenakan malam hari untuk memancarkan kilau urban yang chic dan elegan.
Selain estetika desainnya yang menjadi perhatian, koleksi ini juga membawa pesan penting tentang keberlanjutan. Sejak 2017, Chopard telah menggunakan emas etis dalam koleksi Ice Cube sebagai bagian dari komitmennya terhadap praktik yang bertanggung jawab lingkungan. Tidak heran, Ice Cube menjadi ujung tombak inovasi Chopard dalam dunia perhiasan.
Desain minimalis yang dihadirkan oleh Ice Cube terinspirasi dari arsitektur modern yang ramping dan geometris. Gaya ini menonjolkan bahwa kesederhanaan tidak berarti tidak berkarakter, tetapi justru sebaliknya. Kubus yang tampaknya sederhana ini dibuat dengan teknologi dan keahlian tinggi sehingga menghadirkan kilauan yang sempurna dari setiap sisinya. Dengan tampilan yang clean dan timeless, Ice Cube adalah perhiasan yang cocok untuk Anda yang menyukai elegansi yang sederhana dan berkesan.