Semakin menguatnya kota Seoul sebagai pusat kreatifitas pop culture (musik dan film), membuat kota ini semakin ‘renyah’ untuk dijadikan lokasi presentasi karya fashion. Louis Vuitton, jenama dari Paris, yang melakukan presentasi koleksi terbaru pre-fall 2023 di kota ini, jadi terasa sangat up to date, sesuai dengan derap kehidupan ‘viral’ yang banyal bermula dari Seoul. Fashion show berlangsung di atas sungai Han, tepatnya di jembatan Jamsugyo, jembatan dua tingkat yang menghubungkan kawasan Gangnam dan Gangbuk. Model-model berjalan dengan cepat, diterpa angin malam yang mengacak-acak rambut, di tengah pilar-pilar raksasa penopang jembatan, dengan scenography dan tata cahaya yang diatur oleh Hwang Dong-Hyuk, sutradara film tenar Squid Game. Fashion show dibuka oleh model HoYeon Jung, si bintang Squid Game dan juga Ambassador Louis Vuitton.

Gaya modest dan jumpsuit untuk tampil di media sosial
Koleksi yang ditampilkan terlihat variatif, dengan spektrum berpakaian ala-ala orang-orang Asia, dari mulai gaya Kpop yang mewabah mendunia, hingga pakaian-pakaian modest yang memang memilik banyak peminat di Asia (dari Middle East hingga far East). Semua dipoles dengan dna Louis Vuitton yang lekat dengan leather dan spirit of travel. Setelan-setelan tunik dan celana lebar yang modest, dilengkapi dengan ikat pinggang kecil dengan seutas untaian gem yang bergelayut, ada juga setelan yang dilengkapi dengan overcoat berlapel leather. Jaket-jaket puff oversize dipadankan dengan gaun mini, khas tampilan bintang-bintang Kpop. Jumpsuit berlengan panjang, jumpsuit sleeveless, dan jumpsuit dengan string di bahu, menghadirkan nuansa dinamis, tangguh, dan gesit yang sepertinya diperuntukkan untuk hidup di alam media sosial.























