Jarang ada creative director baru yang bisa setia mempertahankan signature dari jenama fashion yang ia pegang. Salah satu yang patut diberi jempol ‘like’ adalah Wes Gordon, creative director jenama Carolina Herrera. Belum lagi satu tahun bersama label yang berbasis di New York ini, namun Wes sudah menggila dengan arsip-arsip yang ada, ia begitu meresapi DNA Carolina Herrera. Tampaknya Wes tak tergoda untuk coba-coba membuat label ini tampil sesuai dengan imajinasi pribadi, atau malah memotong nama label menjadi lebih singkat.
Warna-Warna Pedas
Wes mempertahankan citra gembira ria Latina (Carolina Herrera berasal dari Caracas) untuk koleksi resort ini, kemudian Wes menyuntikan sikap muda belia, menyasar generasi di bawah usia komunitas Upper East Side New York yang selama ini menjadi klien Carolina Herrera. Poufy sleeves, full skirt, sweet ruffles, yang identik dengan Carolina Herrera, ditebarkan di berbagai rancangan. Wes memilih warna-warna yang pedas, tapi dilengkapi juga dengan elegansi warna hitam putih. Agar hidup semakin spice up, Wes menyertakan bordiran Oaxaca dari Mexico tengah Oh Wes Gordon, you have such a joyful soul.
Foto: Courtesy of Carolina Herrera