Dalam dunia mode, logo ksatria berkuda dan motif kotak-kotak berwarna beige, hitam, dan merah yang berkelas sudah pasti dikenal sebagai Burberry. Brand desainer mewah asal Inggris ini telah membuat coat dan fashion sejak perusahaan tersebut didirikan oleh Thomas Burberry pada 1856. Saat ini, perusahaan tersebut menawarkan lebih dari sekadar outerwear dan pakaian. Aksesori, kosmetik, dan wewangian semuanya telah menjadi bagian dari koleksi rumah mode yang telah berdiri melintasi abad ke-20 dan ke-21 ini
Wewangian Burberry sangat mirip dengan karakter fashion brand ini: timeless, sophisticated, dan versatile. Ada juga banyak varietas aroma untuk dipilih dengan catatan yang sesuai dengan musim, kesempatan, atau suasana hati apa pun. Beberapa wewangian Burberry bahkan datang dalam botol dengan pola kotak-kotak yang identik dengan ciri khas Burberry.
Kesuksesan wewangian Burberry membuat brand fashion ini terus membuat eau de toilette dan eau de parfum dengan aroma-aroma unik yang menjadi signature Burberry, yang membuat banyak orang menggemari perpaduan aromanya yang segar dan taham lama.
Bila Anda adalah penggemar aroma dari koleksi wewangian Burberry ini, ada kabar gembira untuk Anda, karena Burberry baru saja membuka counter terbarunya di Metro Plaza Senayan. Dan ini merupakan counter pertama dan terlengkap di Indonesia.
Counter Dengan Konsep Baru Karya Riccardo Tisci
Bukan hal yang sulit menemukan counter Burberry ini saat Anda melangkahkan kaki ke Metro Plaza Senayan lantai Dasar. Conter dengan warna beige yang dominan, dengan langit-langit berbentuk kotal-kotak, terlihat begitu megah berdiri. Counter ini dibuat dengan konsep baru yang didesain untuk Burberry Beauty oleh Riccardo Tisci, Chief Creative Officer Burberry. Tisci ingin membawa visi baru pada brand yang sudah berumur 160 tahun ini.
Dalam mendesain counter berkonsep baru ini, Tisci melakukan banyak riset dan menggali lebih dalam legacy dari Burberry sejak awal berdiri. Tisci pun memutuskan untuk fokus pada warna beige yang menjadi identitas Burberry dan menjadi fondasi desainnya. Tampak pada desain ini bahwa Tisci mencoba mengeksplorasi mono-tonal dengan multi-textural dari referensi sejarah Burberry. Variasi warna beige ini juga mampu mengomplimen aksen dan warna emas, sehingga membuatnya tampak megah dan mewah.
Tak hanya itu, counter ini juga menganut konsep sustainability, dengan menggunakan bahan material yang lebih sedikit dibandingkan desain counter Burberry sebelumnya. Jika dihitung, counter ini hanya menggunakan 15 bahan saja, dibandingkan desain counter sebelumnya yang mebutuhkan 50 macam bahan.
Counter Burberry Fragrance Terlengkap
Menurut Brenda Levi, Brand Manager Burberry di PT. Luxasia Indonesia, counter Burberry di Metro Plaza Senayan ini memiliki koleksi fragrance Burberry yang sangat lengkap. Anda bisa menemukan fragrance klasik Burberry pertama Anda di counter ini, hingga produk Burberry fragrance terbaru.
Tak hanya itu, Anda juga dapat menemukan tiga Best-Seller Burberry fragrance di counter ini, yaitu Burberry Her London Dream eau de parfum, Burberry Her eau de parfum, dan Mr. Burberry eau de toilette.
Burberry Her London Dream merupakan parfum dengan aroma modern yang romantis, dengan memadukan aroma lemon dan jahe yang segar, dengan aroma rose dan peony yang romantis. Terinspirasi dari kehidupan kota London yang bebas dan tenang. Tak heran bila aromanya sangat digemari oleh para wanita modern.
Sementara itu, Burberry Her parfum memberikan kesan energik, optimis, petualang dan berani, yang terinspirasi dari keindahan, keramaian, eklektik, dan penuh kreativitas dari kota metropolitan, London. Menurut Andira Afiati Surya, Luxasia Trainer, Burberry Her memberikan aroma berry dari red dan dark berry yang dipadukan dengan white woody accord yang elegan.
Untuk fragrance pria, Mr. Burberry memang banyak mencuri perhatian dengan aromanya yang khas dan unik, yang terinspirasi dari esensial dan antisipasi kota London di malam hari. Aroma woody-herbal yang semerbak merupakan perpaduan dari daun birch, minyak pala, dan cedar, yang dikombinasikan dengan kayu cendana, akar wangi, dan kayu guaiac.
Ketiga fragrance Burberry paling laris tersebut dapat Anda coba langsung keharumannya di counter terbaru Burberry di Metro Plaza Senayan. Jangan khawatir, selama masa pandemi ini, counter Burberry akan menerapkan protokol kesehatan sesuai standar yang disarankan Pemerintah.