Koleksi pertama Rhuigi Villaseñor untuk Bally spring/ summer 2023, dirilis resmi lewat sebuah kampanye visual yang digarap oleh Rhuigi sendiri sebagai direktur kreatif. Kampanye ini difoto oleh fotografer fashion Harley Weir, dengan latar belakang pantai batu karang dan mercusuar, di mana Bally yang selalu melibatkan elemen alam pada setiap kampanyenya.

Rhuigi ingin mengenalkan bahasa Bally yang baru lewat sebuah visual yang berbeda dan lebih segar, yang merupakan perpaduan antara sofistikasi yang tegas dengan sensuality untuk mengekspresikan visi akan modern luxury versi Rhuigi. Kampanye yang berisi koleksi spring/ summer 2023 ini dibintangi oleh model dari berbagai latar ras, Vivienne Rohner, Kayako Higuchi, Nyakong Chan, Yeray Allgayer, Hong Seong Jun dan Feranmi Ajetombi, yang mewakili dari berbagai karakter untuk memperdalam koleksi spring/ summer 2023 yang juga sudah bisa di lihat di Bally.co.id

Visual kampanye ini yang terlihat lebih segar dan berbeda dari kampanye Bally terdahulu, mencerminkan semangat musim panas dengan latar langit biru dan sinar matahari. Yang mana ini dimanfaatkan untuk memperkuat material pada koleksi seperti kulit dengan finishing metalik dan berbagai aksesoris emas yang dipakai. Kontradiktif antara material yang halus dengan latar belakang, membuat setiap potong pakaian menjadi kontras dan menonjol, seperti bahan beludru dan kulit ular. Yang semuanya masih berada dibawah payung gaya warisan Bally yang dipadukan dengan craftsmanship tingkat tinggi yang menjadi kekuatan jenama asal Switzerland ini.

Foto dok. Bally