Tas Tabby dari jenama Coach semakin popular, ini karena dasar desainnya yang klasik namun dibesut secara kontemporer dan pop. Presentasi kampanye tas ini juga relevan dengan gaya hidup dinamis saat ini, seperti kampanye yang baru saja diluncurkan, “In My Tabby,” satu kampanye yang merayakan gaya personal bersama tas Tabby. Kamanye dibidik dan diabadikan oleh Charlotte Wales, dibintangi oleh Lil Nas X, Camila Mendes, Kōki, and Wu JinYan. Beberapa influencer Jakarta juga turut berpartisipasi dalam kampanye ini, mereka adalah Dinda Yasmin, Ian Hugen dan Merdianti Octavia. “In My Tabby” menceritakan kisah hidup mereka melalui perspektif identitas, perubahan yang terus menerus, dan perjalanan mereka untuk menjadi diri mereka yang sekarang.
Kampanye yang mengispirasi jati diri
Dalam video, Lil Nas X mengeksplorasi aspirasi kreatifnya di masa depan, Camila Mendes berbagi kisahnya dalam merangkul keberagamannya sebagai aktris Brasil-Amerika; Kōki menjelaskan tentang jalan baru dalam hidupnya; dan Wu JinYan membahas tentang mengubah tantangan karier menjadi peluang baru. Kisah-kisah keberanian yang otentik, perjalanan ini menangkap pesan emosional tentang pembentukan jati diri yang menjadi inti dari serial “In My Tabby” – untuk menginspirasi para penonton untuk mengekspresikan dan mengeksplorasi diri mereka. Kampanye ini juga secara kuat mendefinisikan kembali fashion sebagai platform untuk berbagi cerita, dan tas sebagai simbol untuk sesuatu yang jauh lebih bermakna daripada sekedar gaya atau status.