Seberfungsi-fungsinya produk, adalah produk yang dibuat berdasarkan pengalaman empiris, seperti desainer Kleting Titis Wigati yang baru saja mengembangkan bisnsisnya dengan lini KLÉ Casa. “Keluarga kami senang banget menjamu dan party di rumah, acara keluarga hampir tiap minggu. Aku terinspirasi dengan itu, dari hobi menjamu, hobi makan-makan keluarga, and I feel the warm of it.” Ujar Kleting ketika ditanya alasannya melangsir lini baru ini. Peluncuran koleksi home ini berlangsung di butik yang elegan dan modern, FRUITION, di Plaza Senayan Jakarta. KLÉ Casa menawarkan berbagai item yang mudah diintegrasikan yang membawa sentuhan mode ke dalam rumah seperti Perlengkapan Meja: alas piring, tatakan gelas, taplak meja, sarung bantal, dan bangku pesanan khusus, serta kursi kayu. Setiap bagian dalam koleksi perlengkapan rumah tangga dirancang dengan perhatian terhadap detail dan sentuhan kreatif yang well designed, vibrant dan optimis, satu aspek yang telah membuat KLÉ menjadi jenama yang dikenal industri mode.
Gaya Serumpun Gaya Modern
Koleksi perdana KLÉ Casa ini melambangkan harapan, kegembiraan dalam hidup, dan aspirasi untuk pembebasan kolektif dengan semburat warna-warna cerah merah, biru, oranye, dan hijau pada kain premium yang akan membawa sentuhan keceriaan dan kesegaran ketika menjamu tetamu. Sembari menyambut kehadiran KLÉ Casa ini, Kleting juga meluncurkan koleksi ready-to-wear dengan kreatifitas yang bertumpu pada gaya berpakaian tradisional Asia Tenggara, kemudian digabungkan dengan desain modern yang mudah dikenakan, koleksi ini diberi judul ‘SERUMPUN’. Rancangan-rancangan dibesut dengan pola-pola rumit, menggabungkan elemen-elemen kontemporer untuk menciptakan perpaduan antara masa lalu dan masa kini. Setiap bagian dalam koleksi ini menampilkan keseimbangan harmonis antara aspek tradisional dan modern, menghasilkan estetika yang unik, dalam pilihan warna-warna cerah sambil merangkul semangat inovasi dalam mode.