Selamat datang satu lagi monogram baru di dalam fashion universe, monogram Tommy Hilfiger. Monogram ini mengambil inisial TH, dibuat berdasarkan hasil riset ekstensif dari arsip Tommy Hilfiger, bekerja sama dengan illustrator dan grafik desainer Fergus Purcell. Purcell telah membuat ikatan aksara T dan H, disusun bergaya retro klasik sehingga menghadrikan satu perspektif baru dari karakter Tommy Hilfiger yang dikenal modern dan sporty. “Fergus Purcell telah menjadi seorang kolaborator yang menginspirasi. Pendekatannya yang tinggi dan koneksinya dengan budaya street life yang unik, menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk menciptakan kembali monogram kami untuk tahun 2022 dan seterusnya.” Ujar Tommy. Motif baru ini menginspirasi Tommy Hilfiger untuk koleksi fall 2022, yang tetap membawa semangat dan pemikiran gaya East Coast kedalam pakaian pria, wanita dan anak-anak.
Monogram premium
Monogram Premium ditawarkan dalam Burgund, Navy dan Snow White yang merupakan ciri khas dari brand. Pada puffer, aksesoris dan gaya unisex, monogramnya diabstraksikan menjadi pola yang mengacak, sedangkan pada Rocky Parker yang ikonik dan seluruh jahitan, digambarkan sebagai kisi nada. Perubahan pada skala mencerminkan fleksibilitas dinamis dari tanda baru brand. Fabrikasi yang halus dan detil menaikkan nilainya. Pakaian kasual dibuat dengan wol premium dan benang daur ulang. Prep klasik diisi dengan daur ulang dan menampilkan jacquard yang kompleks. Statement monogram yang tersulam, panel kulit dan dihias secara keseleruhuan dengan kancing trim logam. Sama seperti monogramnya, dengan ukuran huruf yang berbeda-beda, adalah sempurna tidak sempurna, koleksi ini dipenuhi dengan twist estetis tak terduga yang mendisrupsi status quo. Setiap karya dapat disesuaikan dan dilapisi untuk mencerminkan gaya pribadi setiap individu. Siluet dapat diolah kembali dan didesain kembali. Pengumuman ini mengikuti dengan berita terbaru dimana TOMMY HILFIGER kembali ke New York Fashion Week pada September 2022 dengan pertunjukkan phygital. Monogram ini akan di luncurkan ke seluruh dunia dalam bentuk pengalaman fisik dan digital, dan juga rekanan yang berdedikasi.