Hasil riset Nielsen menunjukkan bahwa 11% masyarakat Indonesia bersantap / jajan di luar rumah paling tidak 1 kali dalam 1 hari. Bandingkan dengan rata-rata kebiasaan makan diluar rumah secara global yang hanya di angka 9%*. Hal ini sejalan dengan tren masyarakat urban untuk ”ngumpul” bersama keluarga dan teman-teman sambil makan atau sekedar jajan bareng sambil bertukar cerita di akhir minggu setelah seminggu bekerja.
Melanjutkan inovasi #Shopalogic PermataKartuKredit, PermataBank mengumumkan program promosi terbaru untuk keluarga Indonesia yaitu #JajanWiken. Peluncuran program ini konsisten dengan komitmen PermataBank dalam memberikan yang terbaik bagi nasabahnya terutama membantu nasabah untuk semakin memiliki gaya hidup finansial yang sehat dan menggunakan logika.
Program promosi ini muncul dari pemahaman PermataBank akan fenomena gaya hidup makan/jajan di luar rumah. Inilah yang menginspirasi PermataBank untuk berkolaborasi dengan 6 brand ternama dan favorit di kebanyakan pencinta kuliner khususnya di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan lain-lain. Brand jajan pilihan itu adalah: McDonalds, Puyo, Chick n Roll, Maquis, BreadTalk dan Roppan.
“PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus dari PermataBank memberikan penawaran hemat dan kemudahan bagi para pecinta jajan di Indonesia lewat promosi eksklusif di 6 merchant pilihan di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Pemegang PermataKartuKredit dan PermataDebit Plus tidak perlu khawatir lagi dalam mengelola budget mereka untuk makan atau jajan karena ada diskon, harga spesial serta gratis produk di merchant yang bekerjasama,” Ujar Vivin Evalia, Head Strategic Partnership & Alliance PermataBank.