Konsep one-stop shopping tak hanya menawarkan kepraktisan. Namun juga upaya untuk bisa lebih dekat bagi konsumen yang ingin berburu jenama-jenama favoritnya. Seperti Lumine yang hadir lebih dekat dengan konsumen di area Jakarta Selatan dengan membuka pop-up store keduanya di Plaza Senayan. Setelah pop-up store pertamanya di Ashta mendulang sukses.
Lumine telah dikenal sebagai destinasi belanja di Jepang. Lalu, hadir di Indonesia dan diperkaya oleh perspektif budaya Indonesia dengan dihadirkannya variasi jenama lokal. Pop-up store Lumine jadi versi yang lebih kecil dari toko utamanya di Plaza Indonesia. Dengan konsep “Re-edit”, Lumine menjanjikan pengalaman belanja yang unik dan praktis.
Berlokasi di lantai 2 Plaza Senayan, Lumine memadukan jenama Indonesia dan Jepang yang telah dikurasi. Salah satu keistimewaan dari pop-up store ini adalah koleksi barang-barangnya yang lebih dimeriahkan oleh jenama lokal Indonesia, di antaranya SukkhaCitta, Tanah Le Sae, SAKA, The Story Of, Jan Sober, Open Quarter Tailor, Bluesville, Priveve, Kokuu, Gelap Ruang Jiwa, Isshu, Noor 8, Cool Uncle Eyewear, Vherkudara Eyewear, Nappa Milano, Jescher, Christin Wu, BYO, Not So Serious, Fuguku, Gui, dan S.RW. Sementara jenama internasional diisi oleh produk dari Diana, Elendeek, Fray I.D, Jouetie, Le Talon, Mila Owen, Tomorrowland Womens, Zoff, Kokuu, dan Priveve.
Pop-up store di Plaza Senayan juga mempunyai koleksi aksesoris yang bervariasi. Selain itu, koleksi-koleksinya pun menampilkan kesan yang lebih dewasa dan mating. Jika dibandingkan dengan koleksi di pop-up store Ashta.
Jika tertarik dengan salah satu koleksi, jangan tunggu lama untuk membelinya. Sebab, koleksi jenama-jenama di Lumine akan diganti secara rutin pada periode tertentu. Tak heran, pop-up store Lumine selalu bisa tampil segar. (WHY)
Foto: Lumine