Formasi sikap achievement-oriented dan craving attention yang dimiliki para millennial di dalam dunia kerja, sepertinya layak dibungkus dengan rancangan terbaru Natacha Ramsay-Levi untuk label Chloé koleksi pre-fall 2019. Seri rancangan ini terlihat bernuansa preppy for work dan aura hippie era awal 80s.
Bikin Senior Gemas
Walau preppy, kesan rebel jiwa muda muncul dari cara kordinasi elemen berpakaian. Misalnya high-waisted tailored short dikenakan sebagai padanan kemeja putih formal plus outerwear berupa longcoat atau menggunakan Edwardian shirt sebagai outer. Sebagi kontra dari super tailored short ini, Chloé memberikan print pant yang panjangnya sampai melewati heels sehingga kalau berjalan celana akan keinjek-injek dan kaum Generation X yang lebih senior akan gemas dan mengernyitkan dahi. But who care? “Just give me the job, and wait for my innovation! Period.”
Job-Hopper dan Bongkar Pasang
Chloé mengekspresikan kebebasan mix and match, mulai dari elemen cropped jacket, knit top, kemeja putih, klasik jaket, rok lace, bow blouse, dan cargo skirt. Semua bisa dengan mudahh dibongkar pasang, sesuai dengan para profesional millennial yang juga job-hooper.
Foto: Courtesy of Chloé