Jenama sebesar Longchamp dengan tas ikonik Le Pliage® yang fungsional, ikut mendukung gerakan sustainable fashion dengan meluncurkan Le Pliage® Green baru-baru ini. Longchamp yang sudah bergeser dari jenama aksesosris menjadi jenama fashion, ingin membuktikan bahwa keturutsertaan mereka di industri fashion digarap dengan serius dan tentu saja ingin memberikan citra fashion yang lebih ramah lingkungan dan postif.
Le Pliage® Green yang dibuat dari material daur ulang botol plastik dan menjadi kanvas nylon yang durable, merupakan awal mula, karena seterusnya, akan hadir lebih banyak item fashion yang dihasilkan dari produk daur ulang. Untuk Le Pliage® Green sendiri, diperkenalkan sebagai tas yang unik dibanding koleksi tas Longchamp sendiri. Le Pliage® Green bisa dipesan khusus sesuai selera pemakai atau customisbale dengan berbagai pilihan kombinasi warna, termasuk variasi ukuran yang berbeda. Dan tentu saja, tas ini kini sudah beraliran genderless alias bisa dipakai oleh wanita dan pria.
Le Pliage® yang sudah berovolusi ini, begitu menurut Marie-Laure Dubuisson, Global Communication & Marketing Director Longchamp, merupakan produk dari antithesis dari apa yang disebut fast fashion. Dibuat untuk bertahan lebih lama, dalam hal kualitas dan desain. Le Pliage Green yang sudah tersedia di Indonesia ini, di butiknya di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan, atau sebaiknya bila ingin melakukan pesanan custom, juga bisa dibeli melalui situs resmi Longchamp Indonesia yaitu Longchamp.co.id
Sudah merasa mendukung gerakan sustainable fashion? Kalau belum, bisa dimulai dari sini.
Foto dok. Longchamp