Koleksi cruise atau resort untuk sebagian brand lain, yang kerap muncul sebelum koleksi musim semi biasanya hadir untuk mengakomodir kebutuhan berlibur dan berpergian. Yang mana berlibur merupakan bagian dari gaya hidup saat musim dingin berganti ke musim semi dan orang-orang sudah merindukan hangatnya sinar matahari.
Begitupun dengan Bottega Veneta, label yang terkenal dengan produk anyaman kulitnya ini, untuk koleksi cruise 2018 melansir koleksi pria dan wanita yang cukup berbeda dari sebelumnya.
Yang mana material kulit masih menjadi bintang utama namun dengan inovasi baru yang mengambil ide dari masa lalu dan warisan Bottega. Inovasi ini terlihat jelas pada varian warna yang semakin beragam dan padu padan koleksi pakaian siap pakai yang juga beragam.
Tomas Meier, sang direktur kreatif untuk Bottega Veneta lewat release resmi menyampaikan bahwa “koleksi ini merupakan koleksi penawar untuk tahun ini, yang mana variasi tas yang lebih banyak dengan model yang sangat timeless”.
Seperti diketahui, Bottega Veneta adalah salah satu brand kelas atas yang memiliki ciri khas jauh dari kesan flashy seperti logo dan motif monogram. Namun mampu memberikan statement kualitas yang secara frontal tanpa harus berbicara.
Foto dok.Bottega Veneta