Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Plaza Indonesia sebagai pusat gaya hidup dengan beragam high-ends brands internasional dan lokal kembali mendukung brands khusus pria dalam bentuk acara dan konten digital. Rangkaian program ini merupakan inisiatif dari Plaza Indonesia sebagai bentuk komitmen dalam membantu meng-highlight
gaya hidup pria masa kini.
Program Men With Style dibuka dengan konten video Men With Style 32 Questions featuring 5 Stylish Men yaitu Daffa Wardhana, Dimas Beck, Jefri Nichol, Jerome Kurnia, Omar Daniel dan dilanjutkan dengan acara Men With Style Dinner With 30 Stylish Men merupakan hasil kolaborasi dengan Dior Men. Hal menarik lainnya dari rangkaian program ini adalah konten
Fashion Video Fall Winter 2022 Collection, Men’s styling session berkolaborasi dengan Luxina.id dan beberapa tenant internasional serta lokal, acara Men With Style bazaar, Whiskey Night / Whisky Pairing berkolaborasi dengan beberapa restoran yang ada di Plaza
Indonesia.
Berbagai tenant dari Plaza Indonesia turut berkontribusi dalam mendukung program melalui partisipasi untuk meningkatkan awareness tren fashion pria masa kini di antaranya Louis Vuitton, Dior, Alexander McQueen, Givenchy, Bottega Veneta, Valentino, Burberry, Kenzo,
Bathing Ape, Nudie Jeans, Atmos, Fred Perry, Coach, Onitsuka, Gucci, Saint Laurent, Balenciaga, dan Lanvin.
Untuk semakin men-solid-kan dukungan terhadap campaign tersebut, bulan September ini Plaza Indonesia memberikan promo untuk pengunjung yang berbelanja di level 4-6 senilai Rp 450.000 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000 berlaku bagi 32 pengunjung per hari. Jika berbelanja hanya dengan Rp 1.000.000 sudah bisa menjadi member Silver Plaza Indonesia Privilege Card. Pengunjung akan mendapatkan 4 jam free parking dengan melakukan pembelanjaan Rp 500.000 dan mendapatkan 2 jam free parking dengan melakukan pembelanjaan Rp 250.000. Tentunya dapatkan promo special di
beberapa restoran dan tenant kami.
Foto dok. Plaza Indonesia