Tak ada cara yang lebih seru untuk mengenyahkan ‘kepiluan’ pandemi selain dengan semangat dan positivity yang dibungkus dalam letupan warna. Lacoste juga begitu, jenama sporty ini memandang hidup melalui semangat warna merah, hijau, dan kuning. Warna-warna ini membukakan mata, mengajak kesadaran untuk berada di present moment, tinggalkan 2020 di belakang sana, letupkan semangat untuk menciptakan memori yang baru. Agar semangat maksimal, kali ini Lacoste menjalin kolaborasi dengan jenama Polaroid untuk satu capsule collection yang mulai disediakan di bulan Maret ini. Kolaborasi lintas industri ini merupakan terobosan yang seru, mengingat Polaroid sendiri adalah produk foto instant glossy (produk inovatif yang lahir tahun 1937) yang melegenda dengan warna-warna signature nya yang high-color dan melahirkan wabah pop culture tersendiri. Sementara Lacoste, sudahlah, sudah lama mengibarkan warna-warna yang full positivity dalam bentuk polo shirt klasik, polo dress, hoodie, dan aksesori sporty untuk kepala hingga topi. Agar kolaborasi ini semakin ‘nendang’, tentulah kampanyenya dipotret dengan Polaroid, cekrek, cekrek, cekrek.
Syahmedi Dean
Syahmedi Dean adalah seorang penulis yang telah menerbitkan sejumlah buku dan juga seorang jurnalis Mode dan Seni. Ia sudah meliput London Milan Paris Fashion Week sejak tahun 2000. Ia lulus dari Fakultas Seni Rupa Isntitut Seni Indonesia Yogyakarta, Program Studi Desain Komunikasi Visual. Kemudian memulai karir jurnalistik di majalah Femina tahun 1996, lalu berturut-turut menapak naik ke media-media terkemuka nasional seperti majalah Harper’s Bazaar Indonesia, majalah Dewi, majalah SOAP, Harian Media Indonesia, dan majalah Estetika. Dengan segenap perjalanan karirnya, kini ia menjadi Co-Founder dan Editorial Director LUXINA.
next post