Luxina, Dior Maison baru saja meluncurkan layanan personalisasi untuk rangkaian porselen Limoges ikonik mereka. Selain desainnya yang estetik, kali ini Dior memberikan pengalaman juga di dalamnya. Melalui permainan warna dan motif khas Dior, seperti cannage dan toile de Jouy, Anda kini bisa menciptakan palet unik yang benar-benar mencerminkan gaya pribadi.
Menjadi menarik karena setiap elemen visual memiliki cerita dan maknanya masing-masing. Misalnya, Motif cannage yang terinspirasi dari kursi Napoleon III yang dulu digunakan di salon haute couture Dior di 30 Montaigne. Sementara itu, motif toile de Jouy memiliki gambaran alam liar yang imajinatif. Hal ini adalah interpretasi modern dari pola abad ke-18 yang sempat mendekorasi butik pertama Dior di 1947.


Personalisasi ini disediakan dalam 35 pilihan warna, layanan ini mengajak pelanggan untuk menjadi bagian dari proses kreatifnya. Dalam kata lain, personalisasi ini semacam self-expression, tapi dalam bentuk tableware khas Dior. Layanan ini sudah bisa dinikmati di beberapa butik Dior terpilih sejak Juni lalu.