Revolusi digital membuat majalah-majalah cetak melompat keluar dari zona nyaman, seperti majalah Cosmopolitan dari kelompok Hearst Magazine, dengan serunya majalah wanita ini meluncurkan seri parfum bernama Cosmopolitan Eau de Juice, ide yang patut diberi dua jempol dan ‘like’ di media sosial. Cosmopolitan berkolaborasi dengan Luxe Brands (perusahaan yang tahun lalu meluncurkan parfum Justin Bieber dan Ariana Grande). Seperti layaknya orang majalah yang selalu punya ide yang menggemaskan, Cosmopolitan menciptakan kemasan yang tidak biasa, berupa kotak minuman lengkap dengan sedotannya, berwarna cute ‘comel’. Agar tidak terlalu majalah, tulisan Cosmopolitan dibuat tersembunyi, berwarna putih di bagian bawah kemasan, tertulis: Eau de Juice is served by Cosmopolitan.
Koleksi Cosmopiltan Eau de Juice terdiri dari:
‘Extra Concentrated’, olahan perfumer Illias Ermenidis. Wangi dimulai dengan top note aroma apel dan champagne accord. Middle note, praline. Dan base note, white patchouli dan golden amber. Slogannya: “Too much is never enough. For when you’re feeling your most over-the-tp.”
‘Pure Sugar’, olahan perfumer Clément Gavarry. Top note, wild strawberry dan pink grapefruit. Middle, plum blossom dan pink pepper. Base, jasmin sambac dan praline. Slogan: “Why isn’t everything pink? For when you’re feeling sweet and flirtatious.”
‘100% Chilled’, olahan perfurmer Honorine Clanc. Top note, red berries dan bergamot. Middle, orange blossom dan coconut water. Base, cashmere woods, musk, dan sandalwood. Slogan: “Ste your status to OOO. For when you’re feeling cozy and warm.”
‘Love Unfiltered’, olahan perfumer Clément Gavarry. Top note, red berries dan Mandarin. Middle, wild freesia dan star jasmine petals. Base, blonde woods dan amber. Slogan: “Simple? I don’t know her. For when you’re feeling like self-love is the best love.”