Kim Jones dan LeBron James punya kiprah baru, mereka tampil membintangi kampanye suitcase Rimowa dalam format cetak dan video. Rimowa dengan konsep ‘Neverstill’, konsep yang menggambarkan sikap hidup yang selalu bergerak untuk urusan mudik, travel, atau business trip. CEO Alexandre Arnault mengatakan bahwa Rimowa memang sengaja merespon apa yang terjadi di arena kultur pop saat ini, misalnya dengan merangkul Kim Jones, creative director Dio Men, sebagai bintang Rimowa, lalu LeBron James pebasket profesional dari LA Lakers, dan Yuja Wang, pemain piano klasik dari Beijing, sebagai bintang-bintang Rimowa.
Lebih Dari Sekadar Travel
“Rimowa akan merangkul global icon dari bidang yang berbeda-beda, kemudian kami akan berpartisipasi dan membuka diri untuk interaksi lebih dari sekadar travel, untuk mengeksplor arti dari sebuah langkah maju ke depan,” ujar Alexandre.
Beda Sosok Beda Video Director
Rimowa mengajak tiga creator film yang sesuai dengan karakter masing-masing bintang. Matt Baron akan memfilmkan Yuja Wang. Philippe Tempelman merekam LeBron James, sementara duo Jonas & Julien menangani Kim Jones yang mereka rekam dalam perjalanan Kim ke Jepang dan India dengan Rimowa aluminium klasik. Video campaign Kim Jones sudah selesai dan ditayangkan oleh Rimowa, lalu video LeBron dan Yuja, akan diluncurkan pada bulan Juni 2019.
Foto: Rimowa