Sulwhasoo adalah jenama perawatan kecantikan dari Korea yang selama bertahun-tahun menemani banyak wanita Indonesia yang mempercayakan kulitnya dengan aneka perawatan kulit hanya dari Asia. Setelah sekian lama Sulwhasoo fokus pada kampanye-kampanye yang menitik beratkan pada wajah sehat, kali ini Sulwhasoo maju selangkah lagi ke arena yang lebih hype dengan menggandeng bintang K-pop, salah satu personel girl group terpopular di dunia saat ini, BLACKPINK, ia bernama ROSÉ. Sulwhasoo memilih Rosé karena bintang satu ini memiliki keselarasan dengan Sulwhasoo. ROSÉ telah merintis karir dan mengejar mimpinya untuk menjadi seseorang yang membanggakan dan tetap menjadi diri sendiri. Keberadaan Rosé bagaikan sosok yang memberi inspirasi bagi banyak gadis-gadis belia yang akan tumbuh dewas.
Serum dan filosofi kecantikan Rosé
“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bersama Sulwhasoo sebagai brand Global Ambassador dari produk yang tidak hanya ibu saya tetapi juga saya sendiri telah gunakan untuk waktu yang lama. Ini adalah kesempatan yang sangat menyenangkan. Awalnya saya tidak yakin tentang seberapa baik saya bisa memainkan peran dalam pemotretan iklan untuk merek yang saya hargai sepanjang waktu ini. Tapi pengalaman pemotretan ini sangat menyenangkan dan menginspirasi. Saya juga ingin tahu bagaimana kisah kampanye hari ini akan terungkap di masa depan, ”kata ROS. ROSÉ juga mengatakan bahwa dia adalah pengguna lama First Care Activating Serum, produk ikonik dari Sulwhasoo. Dia ingat dengan jelas aroma produk perawatan kulit yang dia cium di pipi ibunya saat masih kecil. Itu adalah aroma First Care Activating Serum. ROSÉ memiliki filosofi kecantikan yang kuat bahwa dia tidak akan beralih ke produk lain begitu dia menemukan produk yang cocok dengan kulitnya, dan First Care Activating Serum sudah pasti menjadi item kecantikan yang wajib ada di meja riasnya.