Kitchenette, salah satu restoran dalam portofolio ISMAYA Group, menandai hari jadinya yang ke-14 dengan melakukan perombakan konsep desain dan hidangan secara menyeluruh yang berfokus pada pengalaman bersantap untuk keluarga dengan menghadirkan suasana yang berbeda dan menu baru yang segar.
Inovasi dimulai dari gerai barunya di Bintaro XChange 2. Gerai ke-10 Kitchenette ini menampilkan desain modern dan menu yang lebih nyaman yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bersantap bagi keluarga dan para tamu. Hidangan terbaru yaitu Chickenette yang sekaligus memperkenalkan Milk Cake, memberikan para tamu perpaduan gurih dan manis yang memanjakan lidah.
ISMAYA Group sendiri dikenal dengan komitmen untuk menjaga standar keunggulan dan inovasi yang tinggi di semua mereknya. Kitchenette, dengan 14 tahun dedikasi dalam menyediakan pengalaman bersantap yang luar biasa, kini berfokus pada peningkatan suasana yang ramah keluarga. Pembaruan ini memperkenalkan sesuatu yang segar, suasana yang diperbarui, serta menu yang disegarkan, dimulai dengan outlet baru di Bintaro XChange 2. Evolusi Kitchenette mencerminkan komitmen berkelanjutan untuk menghadirkan kenyamanan dan kualitas, sambil melayani kebutuhan keluarga. Reputasi restoran yang telah lama dikenal dengan menu-menunya yang nyaman tetap menjadi elemen inti saat beradaptasi untuk memenuhi ekspektasi modern. Seiring dengan perkembangan Kitchenette, fokusnya adalah menciptakan ruang yang ramah untuk pertemuan keluarga dan acaranya lainnya.
Ke depannya, Kitchenette merencanakan untuk memperluas jangkauannya ke luar Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang, dengan menghadirkan pendekatan baru ke lokasi-lokasi baru. Meskipun selama ini kami selalu mengutamakan kualitas daripada kuantitas, kami percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan pengalaman bersantap yang berfokus pada kenyamanan dari Kitchenette kepada audiens yang lebih luas. Ekspansi ini akan memungkinkan lebih banyak keluarga di Indonesia menikmati suasana yang hangat dan standar tinggi yang selama ini menjadi ciri khas Kitchenette. Dengan memilih lokasi baru secara cermat, kami berupaya mempertahankan kualitas luar biasa dan pengalaman bersantap yang akrab yang dihargai oleh pelanggan kami.
“The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining adalah pengalaman yang wajib Anda coba, dengan menghadirkan tampilan baru dan menu yang menarik. Menu baru kami menawarkan berbagai pilihan yang mencerminkan pemahaman kami tentang apa yang disukai dan diharapkan oleh pelanggan. Penawaran yang diperbarui ini adalah cara kami meningkatkan pengalaman bersantap dan memberikan apresiasi kepada tamu setia kami. Kami memulai dari lokasi Bintaro XChange 2 dan berencana untuk memperkenalkan perubahan ini ke semua outlet kami secara bertahap, sehingga lebih banyak keluarga di seluruh Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan kualitas dari Kitchenette,” ujar Cendyarani, Presiden Direktur ISMAYA Group.